Manajemen yang mudah dan hemat biaya serta pemberian program manfaat layanan kesehatan dan program asuransi kesehatan oleh perusahaan asuransi.

Third Party Administration kami memadukan teknologi mutakhir dan sistem pemrosesan klaim yang canggih untuk membangun proses administrasi klaim yang efisien, yang akan menjamin pemrosesan klaim dan penyelesaian yang tepat waktu. Selain itu, dengan memanfaatkan platform intelijen bisnis dan analisis, kami mampu mengatur dan menganalisa data untuk mendapatkan wawasan mengenai pola pemanfaatan layanan kesehatan, yang memberikan kesempatan untuk menghemat biaya klien kami.

Third Party Administration Flow
null
Pasien dapat mengunjungi salah satu fasilitas medis Fullerton yang sepenuhnya dimiliki atau pergi ke salah satu penyedia layanan medis di jaringan panel kami.
null
Pasien akan diverifikasi melalui jaringan EDC atau aplikasi seluler kami untuk menikmati layanan tanpa uang.
null
(Untuk kasus rawat inap)
Saat memasuki proses Manajemen Kasus FH kami, profesional perawatan kesehatan kami menentukan dan menyetujui atas nama klien perusahaan kami atas sebuah Tanda Masuk Jaminan ke rumah sakit.

Para profesional di layanan kesehatan kami bekerja sama dengan penyedia layanan medis kami sepanjang waktu untuk memastikan bahwa pasien dirawat dengan baik dan dapat dipulangkan saat pemulihan. Mereka juga bekerja sama dengan penyedia rumah sakit untuk memastikan tagihannya akurat untuk pembersihan pasien secara tepat waktu.