APA YANG DIMAKSUD DENGAN ADMINISTRASI PIHAK KETIGA DI FULLERTON HEALTH?

“Layanan TPA dan ASO kami membantu klien mengatur asuransi dan klaim manfaat kesehatan”

Dengan layanan administrasi / administrasi pihak ketiga kami, kami dapat membantu perusahaan asuransi dan perusahaan sumber daya manusia dalam menjembatani klaim pemegang polis atau karyawan mereka dengan penyedia perawatan medis nasional dan regional kami. Dengan demikian, kami bekerja sama dengan lebih dari 1.400 penyedia layanan kesehatan di Indonesia. Layanan ini termasuk manajemen otorisasi, manajemen kasus, manajemen klaim, manajemen tinjauan pemanfaatan, dan manajemen data keanggotaan.

Sistem backend kami didukung oleh call center 24/7 yang dikelola oleh dokter dan profesional medis. Selain itu, dengan memanfaatkan teknologi cloud Microsoft, kami dapat menyediakan proses klaim tanpa bayar dan penggantian biaya secara mulus.  Analisis data juga memungkinkan kami untuk menyajikan lebih dari 20 laporan pemanfaatan dengan itu kami dapat memuat biaya dan menyediakan pemeriksaan medis yang sesuai untuk anggota. Selain itu, serangkaian aplikasi seluler membantu pemegang polis untuk menghubungi kontak darurat, memeriksa manfaat, atau menemukan fasilitas kesehatan.

Third Party Administration
null
Pasien dapat mengunjungi salah satu fasilitas medis yang dimiliki sepenuhnya oleh Fullerton atau pergi ke salah satu penyedia medis di jaringan panel kami.
null
Pasien akan diverifikasi baik melalui jaringan EDC kami atau aplikasi seluler untuk menikmati layanan tanpa uang tunai.
null
(Untuk kasus rawat inap) Setelah memasuki proses Manajemen Kasus di FH, petugas perawatan kesehatan profesional kami akan menentukan dan menyetujui atas nama perusahaan klien kami, sebuah Surat Pendaftaran Jaminan untuk rumah sakit.

Tenaga kesehatan kami bekerja sama dengan jaringan penyedia medis kami sepanjang waktu untuk memastikan pasien dirawat dengan baik dan dapat dipulangkan setelah pemulihan. Mereka juga bekerja sama dengan penyedia layanan rumah sakit untuk memastikan tagihan akurat untuk dapat memulangkan pasien tepat waktu.

CAKUPAN JASA

Di Dalam TPA

  • Manajemen Resiko
  • Manajemen Penyedia Layanan
  • Manajemen Kasus
  • Ulasan Pemanfaatan
  • Investigasi Tersangka
  • Pembatasan Manajemen sesuai desain kebijakan
  • Statistical Reports

  • Laporan Bulanan
  • Pusat Panggilan 24 Jam
  • Penilaian Klaim / Manajemen Risiko / Manajemen Kasus
  • Layanan pembayaran
  • Akses ke jaringan penyedia layanan kami
  • Statistical Reports

  • 1500+ Layanan Penyedia

RANGE OF SERVICE WITHIN TPA

  • Risk Management
  • Provider Management

  • Case Management

  • Utilization Reviews
  • Suspect Investigations
  • Limit Management as per policy designs
  • Laporan Statistik
  • Laporan Bulanan
  • Pusat Panggilan 24 Jam
  • Penilaian Klaim / Manajemen Risiko / Manajemen Kasus
  • Layanan pembayaran
  • Access to our cashless network of providers
  • Statistical Reports
  • 1500+ Providers service

Aplikasi Seluler Fullerton

Fullerton mobile apps is a smartphone application with a wide range of comprehensive
feature for your health.

PANDUAN PENGAJUAN KLAIM REIMBURSEMENT
PROVIDER NETWORK OF

MORE THAN 1.500 PROVIDERS

error: Content is protected !!