APA YANG DIMAKSUD DENGAN ADMINISTRASI PIHAK KETIGA DI FULLERTON HEALTH?
“Layanan TPA dan ASO kami membantu klien mengatur asuransi dan klaim manfaat kesehatan”
Dengan layanan administrasi / administrasi pihak ketiga kami, kami dapat membantu perusahaan asuransi dan perusahaan sumber daya manusia dalam menjembatani klaim pemegang polis atau karyawan mereka dengan penyedia perawatan medis nasional dan regional kami. Dengan demikian, kami bekerja sama dengan lebih dari 1.400 penyedia layanan kesehatan di Indonesia. Layanan ini termasuk manajemen otorisasi, manajemen kasus, manajemen klaim, manajemen tinjauan pemanfaatan, dan manajemen data keanggotaan.
Sistem backend kami didukung oleh call center 24/7 yang dikelola oleh dokter dan profesional medis. Selain itu, dengan memanfaatkan teknologi cloud Microsoft, kami dapat menyediakan proses klaim tanpa bayar dan penggantian biaya secara mulus. Analisis data juga memungkinkan kami untuk menyajikan lebih dari 20 laporan pemanfaatan dengan itu kami dapat memuat biaya dan menyediakan pemeriksaan medis yang sesuai untuk anggota. Selain itu, serangkaian aplikasi seluler membantu pemegang polis untuk menghubungi kontak darurat, memeriksa manfaat, atau menemukan fasilitas kesehatan.
Tenaga kesehatan kami bekerja sama dengan jaringan penyedia medis kami sepanjang waktu untuk memastikan pasien dirawat dengan baik dan dapat dipulangkan setelah pemulihan. Mereka juga bekerja sama dengan penyedia layanan rumah sakit untuk memastikan tagihan akurat untuk dapat memulangkan pasien tepat waktu.
CAKUPAN JASA
Di Dalam TPA
Aplikasi Seluler Fullerton
Fullerton mobile apps is a smartphone application with a wide range of comprehensive
feature for your health.